Home » » Mengubah File MP3 Menjadi WAV

Mengubah File MP3 Menjadi WAV

Merubah File Musik Menjadi Wav

Merubah File Musik Menjadi Wav - Wav merupakan sebuah audio file standar windows yang digunakan pada komputer atau laptop Anda yang menggunakan sistem operasi windows hingga sekarang.  Wav memiliki bentuk format audio umum yang tak terkompresi, sehingga dapat menyimpan seluruh detil suara yang biasanya berwujud dua kanal suara.  Wav adalah singkatan dari adalah Waveform Audio File Format, namun sering hanya disebut Waveform. Format Wav dikembangkan oleh Microsoft dan IBM yang merupakan variasi dari format bitstream RIFF dan setara dengan format IFF dan AIFF yang digunakan pada komputer Amiga dan Macintosh.
Kegunaan file Wav sangat banyak, yang salah satunya adalah untuk digunakan dalam efek suara dalam Windows, karena dalam format Windows menggunakan format Wav yang berarti Anda harus terlebih dahulu Merubah File Musik Menjadi Wav. Seperti nada pembukaan, nada saat baterai lemah dan masih banyak lagi.  Bukan hanya dari merubah tema Anda dapat merubah efek suara dalam Windows.  Namun dapat diganti sesuai keinginan Anda, misal dijadikan musik ataupun nada yang unik.  Langkah tersebut dapat membuat Anda tidak bosan untuk menggunakan Windows.
Merubah File Musik Menjadi Wav
Merubah File Musik Menjadi Wav
Nah, untuk mendapatkan file yang berformat Wav sangat jarang untuk dijumpai.  Namun Anda dapat memilikinya dengan mengkonversi beberapa file musik yang Anda miliki dalam bentuk format apa saja, dari musik sampai video. Di butuhkan sebuah software untuk merubahnya, yaitu Audio/Video To Wav Converter.  Software yang hanya berukuran sangat kecil dibanding dengan fungsinya ini sangat berguna bagi Anda yang ingin yang berbeda dari sistem operasi Windows.  Ingat !  Format file musik dan video apapun dapat dikonversi disini, itulah kecanggihan yang dimiliki  software Audio/Video To Wav Converter.
Audio/Video To Wav Converter merupakan software handal yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keinginan.  Untuk menggunakan software untuk Merubah File Musik Menjadi Wav, Anda harus membayar dengan harga yang tidak begitu mahal.  Tetapi banyak juga aktivasi yang tersebar di internet untuk dapat Anda gunakan, untuk Anda yang ingin menghargai jasa si pembuat harus membayar jika Anda ingin yang gratisan cari saja aktivasi yang tersebar di internet.
Download Audio/Video To Wav Converter : http://www.008soft.com/products/AV2Wav.exe
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rivaldo Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger