Home » » Memindahkan File Dengan Kecepatan Maksimum Menggunakan TeraCopy

Memindahkan File Dengan Kecepatan Maksimum Menggunakan TeraCopy

Memindahkan File Dengan Kecepatan Maksimum

TeraCopy merupakan sebuah software yang memang dirancang dan untuk dimanfaatkan dalam proses memindahkan ataupun menyalin file dengan kecepatan yang maksimum.  TeraCopy juga memungkinkan untuk diberhentikan sementara (pause) file yang sedang dalam proses dan melanjutkanya proses kembali sesuai dengan keinginan, sesuka Sahabat Glagah kapan ingin melanjutkannya kembali. Selain itu dalam penggunaan sofware TeraCopy, dapat melewatkan (skip) file yang error dan melanjutkannya kembali.  File yang error akan ditampilkan setelah proses berakhir, sehingga dapat melihat mana file error yang tidak dapat melalui proses.
  • Copy files faster
    TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Memindahkan File Dengan Kecepatan Maksimum antara dua hard drive, maupun di hard drive yang sama.
  • Pause and resume file transfer activities
    Dapat memberhentikan proses kapanpun, dan dapat melanjutkannya kembali hanya dengan satu klik.
  • Error recovery
    Jika terdapat file yang error, TeraCopy akan mencoba beberapa detik untuk memulihkan dan kalau tidak dapat melalui proses pemulihan, dengan otomatis akan dilewati.
  • Interactive file list
    TeraCopy akan menampilkan file yang gagal dalam proses, dan memberimu informasi tentang masalah yang dihadapi.
  • Shell integration
    TeraCopy bisa menggantikan Explorer untuk proses memindahkan ataupun menyalin secara keseluruhan dan berpindah fungsi, pada saatnya akan memungkinkan Sahabat Glagah untuk bekerja dengan file seperti biasa.
  • Full Unicode support.
  • Windows 8 x64 support.
Nah ! Ada juga versi berbayar dari TeraCopy yang pastinya fiturnya lebih lengkap dari versi gratis. Memindahkan File Dengan Kecepatan Maksimum kini dapat dinikmati dengan cara masing-masing. Berbayar maupun tidak, tidak  jadi masalah selama tidak menggunakan yang bajakan yang dapat mengandung virus. Untuk mendapatkan software TerCopy yang original dapat diunduh pada situs resmi.  Download TeraCopy untuk Microsoft Windows http://codesector.com/downloads !
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rivaldo Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger